Uji Persahabatan Kalian Dengan Menonton Ralph Breaks the Internet

0

Disney  Animation Studio melajutkan kisah Wreck-it Ralph yang telah tayang enam tahun yang lalu kali ini Disney mempersembahkan film yang akan menguji kesetia kawanan dengan judul Ralph Breaks The Internet : Wreck-It-Ralph 2 yang disutadarai oleh Rich Moore dengan menghadirkan petualan terbaru yang akan membawa karakter  Ralph dan Venellope Von Schweetz yang mulai tayang serentak 23 November 2018.

Petualangan Ralph Breaks The Internet : Wreck-It-Ralph 2 dimulai di dunia game Arcade, di mana Ralph dan Vanellope telah hidup harmonis. Mereka melakukan tugas permainan pada siang hari dan berkumpul bersama di game Arcade tetangga mereka pada malam hari. Namun, Vanellope merasa permainannya semakin membosankan. Ralph pun membawanya ke Sugar Rush untuk mengembangkan kegembiraan. Sayang, semua tidak berjalan sesuai rencana. Singkat cerita, seorang pemain di Arcade tidak sengaja mematahkan stir kemudi permainan Vanellope dan untuk mencari suku cadang penggantinya, mereka hanya bisa mendapatkannya eBay yang ada di internet. Ralph dan Vanellope pun memutuskan melakukan perjalanan ke internet untuk menemukan setir baru untuk permainan Vanello.

Ralph yang merasa bersalah atas ide yang ia buat ternyata merusak permainan games akhirnya mengajak vanello ke dunia internet untuk menemukan stir permainan vanello, namun semua itu tidak akan berjalan mulus begitu saja dengan kecangihan internet membuat Ralph merasa kebinggungan namun tampaknya hal itu tidak terjadi di Vanello yang telah siap menerima kecangihan internet.

Ralph tetap pada misinya untuk membantu vanello agar dapat kembali kepermainannya sedangkan vanello tampak menikmati kehidupan didalam internet, akhirnya Ralph menemukan stir dalam permainan tersebut namun vanello tidak ingin kembali kepermainan dahulunya karena ia merasa bosan dan dia senang tinggal di dunia internet.

Ralph dengan segala usaha membujuk vanello agar kembali bersamanya, namun vanello menolaknya hingga pertengkaran terjadi dan persahabatan mereka diuji  , seperti apa kelanjutan petualangan Ralph Breaks The Internet : Wreck-It-Ralph 2 tonton segera dibioskop mulai tanggal 23 November 2018 .