Challange Monster Ramen dalam Kurung Waktu 4 menit

0

Mie adalah makanan pokok kedua masyarakat Jepang, Salah satu masakan berbahan dasar mie adalah Ramen. Memang saat ini, ramen sudah menjadi salah satu makanan Jepang yang populer di Indonesia. Ramen adalah mie kuah Jepang yang sebenarnya berasal dari Cina dan telah menjadi hidangan yang sangat populer di Jepang, Ciri khas dari ramen adalah bentuk mie yang tipis dan berwarna kuning merupakan hasil buatan tangan atau buatan mesin. Sekilas memang mirip dengan mie instan yang ada di Indonesia Namun mie ramen memiliki diameter yang lebih kecil, Mie tersebut dimasukkan ke dalam kuah yang dibuat dari berbagai jenis kaldu.

Kali ini mie ramen yang biasanya disajikam dengan mangkuk yang kecil kini hadir ditokyo belly Tunjungan Plaza  dengan ukuran Monster Mie Ramen yang tentu tidak akan bisa dihabiskan sendiri, namun kali ini mie ramen tokyo belly memiliki rasa mie yang homemade sehingga rasa yang ditawarkan lebih nikmat ketika disajikan dengan kuah serta bumbu dari mie ramen itu sendiri dengan tambahan telur omega serta tofu yang mebuat rasa mie ramen monster ini semakin meledak ketika disantap bersama-sama. 

namun kali ini Tokyo belly Tunjungan Plaza sedang mengadakan Challange Monster Mie Ramen yang diikuti oleh 10 peserta yang diberikan tantangan untuk mnghabiskan Monster Mie Ramen dalam Waktu 4 menit, Keseruan terjadi ketika mereka berebut untuk mnghabiskan Monster Mie ramen dengan lahapnya para peserta sangat menikmati sajian Monster Mie Ramen dengan penuh Kecerian.