Para Cast Film Belok Kanan Barcelona Sapa Penikmat Film di Surabaya

0

Rumah produksi Starvision dalam waktu dekat akan merilis film bertajuk BELOK KANAN BARCELONA. Komedi romantis besutan Guntur Soeharjanto ini diadaptasi dari novel bestseller yang terbit dekade lalu berjudul Travelers Tale.
Chand Parwez selaku produser mengungkap sudah membaca novel ini sejak pertama terbit pada tahun 2007. Namun baru sekitar dua tahun lalu terbersit ide untuk mengadaptasinya ke layar lebar
Mengingat setting dalam novel yang ditulis Adhitya Mulya, Alaya Setya, Ninit Yunita, dan Iman Hidajat memakai banyak negara, Parwez sempat bingung bagaimana cara menyiasatinya. Hingga pada awal 2018 semua prosesnya dimulai dari penggodokan skenario hingga syuting.
Pemeran film Belok Kanan Barcelona berhasil menyapa penikmat film dikota Surabaya tepat di Royal Plaza dalam Gala premier film ini dihadiri langsung para pemain diantaranya Morgan Oey, Deva Mahendra, Mika Tambayong dan Anggika Bolsterli.
Film ini bercerita tentang empat sahabat yang yaitu Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Yusuf (Deva Mahendra), Farah (Anggika Bolsterli).
Keempat sahabat ini sangat akrab dan selalu melakukan banyak hal bersama-sama. Suatu hari, kedekatan tersebut menimbulkan perasaan lain antara mereka.
Hingga akhirnya keempat sahabat ini beranjak dewasa dan harus berpisah karena bekerja di negara yang berbeda-beda dan pada akhirnya mereka untuk memutuskan bertemu di Barcelona.
Menariknya di sini, banyak kisah yang harus ditempuh dan hal berliku-liku bagi beberapa pemain untuk sampai di Barcelona.
Di samping itu, ada hal yang amat penting yang harus dilakukan keempatnya sehingga mereka harus sampai ke Barcelona apapun yang terjadi. 
Jadi jangan lupa pada saksikan film Barcelona Belok Ke Kanan yang bakal tayang serentak di Bioskop kesayangan anda tanggal 20 September 2018.